Di Inggris iPhone 6 Kehilangan Peminat, Samsung Mulai Dominasi Pasar

MK Tekno - Di Inggris iPhone 6 Kehilangan Peminat, Samsung Mulai Dominasi PasarBersumber dari laporan keuangan teranyar Apple, perusahaan ini udah berhasil jual piranti IPhone 6 sejumlah 39 juta satuan di seluruhnya dunia. Pencapaian ini lumayan menciptakan Handphone Pintar IPhone generasi ke enam ini jadi salah satu piranti terlaris didunia. Piranti ini benar-benar pass menyita bnyk sekali perhatian pengguna di beraneka ragam belahan dunia, tapi factor tidak sama justru berlangsung di Inggris tampaknya kesukaan para pengguna pada piranti ponsel canggih Apple ini mulai sejak menurun. 
Tingkat penjualan piranti Apple IPhone 6 di wilayah inggris mulai sejak mengalami titik jenuh, sebagaimana yg udah di ungkapkan salah satu karyawan dari Carphone Warehouse sekian banyak kala yg dulu. Menurut salah satu karyawan dari toko ritel mutlak di Inggris ini stok piranti IPhone 6 yg terdapat di gudang perusahaan tersebut mencapai 20.000 satuan. Sehingga utk menekan penjualan perusahaan ini memberikan tawaran harga yg lebih rendah di sekian banyak peritel biar bakal menarik customer. 

Tidak Sama dgn IPhone 6, piranti IPhone 6 Plus tetap mempunyai tingkat pecinta yg tinggi sehingga stok enteng sekali menyusut. Kelihatannya para customer lebih memilih piranti IPhone 6 Plus walau ukurannya jauh lebih agung dari piranti IPhone 6 & pun piranti ini dikabarkan amat enteng melengkung atau bengkok. 

Tidak Cuman lebih memilih piranti IPhone 6 Plus para pengguna pula waktu ini sepertinya telah sejak mulai pertimbangkan piranti lain. Menurut salah satu sumber baru – baru ini penjualan Apple IPhone kalah kalau di bandingkan bersama piranti Samsung Galaxy. Menurutnyaperbandingan antara ke-2 piranti dalam tingkat penjualan yakni 3 piranti Apple IPhone serta 7 piranti Samsung Galaxy yg terjual sama-sama.

Related

Tekno 2302199056674656704

Posting Komentar

emo-but-icon

Trending

Recent

Comments

Fanspage FB

Kutipan Terbaru

item