JeDar / Jessica Iskandar Gagal Jadi Permaisuri Lantaran di Gugat Cerai Sang Suami

MK Seleb - JeDar / Jessica Iskandar Gagal Jadi Permaisuri Lantaran di Gugat Cerai Sang Suami, Siapa yang tidak kenal jessica iskandar, pemain film dan juga host acara yang terkenal itu tengah menjadi sorotan publik karena teka-teki cintanya.

Rumah tangga JeDar hingga kini masih jadi sebuah misteri yang terus disorot publik. Bagaimana tidak, belum sempat dibeberkan ke publik, kini biduk rumah tangganya sudah diterpa badai ganas bernama 'perceraian'.
JeDar / Jessica Iskandar Gagal Jadi Permaisuri Lantaran di Gugat Cerai Sang Suami

Yup, sang suami, Ludwig Franz Willbald baru saja melayangkan sebuah gugatan cerai untuk Jedar pada 13 Oktober 2014 silam. Hingga kini masih belum diketahui apa alasannya karena ibu satu anak itu masih terus memilih aksi tutup mulut ketika digempur dengan perntanyaan oleh para wartawan.

Sidang perceraian mereka rencananya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 12 November mendatang. Nasib rumah tangga mereka akan bergantung pada keputusan bersama dari kedua pihak saat sdang berlangsung nanti.

Potret suami JedarPotret suami Jedar
Seperti diketahui, Ludwig sempat diisukan sebagai sosok putra mahkota di salah satu kerajaan Jerman. Meskipun masih belum ada bukti nyata, namun kabar itu sudah tersebar cepat dan jadi buah bibir publik dalam beberapa waktu terakhir.

Jika memang benar adanya, maka Jessica akan jadi seorang permaisuri andaikan Ludwig nantinya duduk di singgasana raja menggantikan sang ayah. Hal itu tentunya bisa jadi fenomena yang bombastis di tanah air, mengingat sebelumnya belum pernah ada kejadian serupa terjadi di kalangan selebriti Indonesia.

Sayangnya, impian publik untuk menyaksikan Jessica menjadi seorang permaisuri bisa saja runyam jika hubungan rumah tangga mereka berakhir. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Jedar yang panjang nan penuh lika-liku ini? Kita tunggu saja beritanya!

Kutipan: Kapanlagi.com

Related

Selebriti 2236455406298042314

Posting Komentar

emo-but-icon

Trending

Recent

Comments

Fanspage FB

Kutipan Terbaru

item