New Model Wagon dan APV Diperkenalkan Serentak di 35 Kota

MK Otomotif - New Model Wagon dan APV Diperkenalkan Serentak di 35 KotaPresiden Direktur PT United Motors Centre (UMC), diler utama mobil Suzuki wilayah Jatim, Michael Mardanus mengatakan dikeluarkannya dua model terbaru itu adalah untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan adanya varian yang mewah dan sporty.
New Model Wagon
New Model Wagon
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah varian baru untuk jenis Karimun Wagon dan APV. Usai diperkenalkan di ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada September lalu di Jakarta, SIS memperkenalkan Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury di 35 kota pada Sabtu (18/10). Salah satunya, Surabaya.

“Misalkan, Karimun Wagon telah memiliki Dilago yang sporty. Ternyata masih ada segmen konsumen Karimun Wagon yang ingin tampil mewah. Jadi, Wagon R GS menjadi jawabannnya,” kata Michael kepada wartawan di sela peluncuran Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury di Surabaya Town Square (Sutos), Sabtu (18/10).

Dengan hadirnya tipe GS, saat ini keluarga Karimun Wagon R memiliki beberapa line up, yakni GA, GL, GX, Dilago (Limited Edition).

Area Sales Manager PT SIS wilayah Jatim, Yogyakarta dan Jateng, Indra Andianto menambahkan, Karimun Wagon R GS mendapat tambahan sentuhan yang lebih gaya dan terkini untuk memenuhi permintaan pasangan/keluarga muda untuk melengkapi gaya hidup perkotaan yang modern. Namun, tidak melepaskan empat konsep dasar Karimun Wagon R itu sendiri, yakni kabin yang luas dan terbuka, multi guna, praktis, dan konsumsi bahan bakar yang irit.

Desain baru ini memberikan muka Karimun Wagon R yang berbeda dan gaya, dengan buritan garis yang diperhalus pada desain depan bumper baru yang mengintegrasikan lampu kabut/fog lamp yang dinamis dengan chrome garnish, stylish straight-line reflector grille, dan projector headlamps yang kilau dan ekspresif sinarnya. Logo Suzuki S dipasang di tengah agar terlihat ekspresi karakter yang kuat dan kontemporer.

“Untuk menghindari kekecewaan konsumen, SIS telah menambah kapasitas produksi Karimun, dimana untuk model Karimun Wagon R GS sendiri produksinya bisa mencapai 400-500 unit per bulan. Ini untuk memenuhi tingginya permintaan,” ujarnya.

APV New Luxury juga sengaja dipermak dengan tampilan yang lebih mewah. Pada bagian depan, mobil ini dilengkapi dengan lampu kabut alias fog lamp, yang disertai lampu LED untuk siang hari. Suzuki juga menambahkan grille bernuansa chrome pada bumper depan. Sedangkan interior, perubahan paling terasa terlihat pada kursi deretan tengah yang sengaja dirancang terpisah. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpang yang ingin merasakan kenikmatan berkendara, laiknya mobil kelas premium. Ada dua pilihan yakni velg R15 dan R17.

“Dua model baru ini cukup memberi harapan bagi kita bahwa bisa mendongkrak penjualan untuk dua segmen pasar yang cukup potensial ini,” kata Michael

Kutipan: jawapos.com

Related

Otomotif 7561828751916745703

Posting Komentar

emo-but-icon

Trending

Recent

Comments

Fanspage FB

Kutipan Terbaru

item