Pelatih MU Van Gaal Marah Atas Jadwal Padat Liga Inggris

MK Bola - Pelatih MU Van Gaal Marah Atas Jadwal Padat Liga Inggris, Manajer Manchester United, Louis van Gaal enggak gemar bersama jadwal padat kompetisi di bln Des ini. Beliau menilai para pemainnya bakal kelelahan menghadapi seluruhnya laga itu. 

Pelatih MU Van Gaal Marah Atas Jadwal Padat Liga Inggris
Pelatih MU Van Gaal Marah Atas Jadwal Padat Liga Inggris
Minggu ke-14 Liga Premier Inggris kembali bergulir pertengahan minggu ini. Manchester United harus menjamu Stoke City di Stadion Old Trafford, Rabu (3/12/2014). Ke-2 tim cuma memiliki disaat utk beristirahat tatkala dua hri sebelum mengawali laga itu. 

"Saya tak menyukai tetapi saya nggak sanggup mengubahnya. Para pemain dapat memainkan turnamen lain bersama jeda ketika dua hri, itu pastinya berat," kata Van Gaal dikutip dari Dailymail. 

Mantan pelatih timnas Belanda itu pun sedih sebab tdk mampu menghabiskan Natal th ini dgn orang yg dicintainya. Karena Liga Premier Inggris jadi satu-satunya liga di benua biru yg memainkan turnamen satu hri sesudah Natal. Laga itu pula dinamai bersama 'Boxing Day'. 

"Kami pula mempunyai keluarga. Ane pula punyai istri, anak-anak serta cucu-cucu, tapi gw tak mampu menyaksilkan mereka Natal ini," ucapnya. 

"Tapi ane mau bekerja di Liga Premier, gue mesti beradaptasi & sy dapat beradaptasi. Aq enggak berpikir itu adalah factor baik utk pemain & keluarga," tambahnya.

kutipan : bolaliputan6.com

Related

Bola 8151570860032695924

Posting Komentar

emo-but-icon

Trending

Recent

Comments

Fanspage FB

Kutipan Terbaru

item