Tren Terbaru Ketiak Warna

MK Lifestyle - Tren Terbaru Ketiak Warna, Memberikan macam-macam warna menawan terhadap rambut Kamu barangkali telah jadi elemen yg lumrah berjalan. Tapi apa jadinya apabila waktu ini muncul tren mewarnai bulu ketiak? Ya, tren yg satu ini tengah jadi buah bibir di kalangan kaum Udara. 

Tren Terbaru Ketiak Warna
Tren Terbaru Ketiak Warna 

Elemen ini berawal diwaktu para seleb sama seperti Katy Perry yg tampil yakin diri dgn mengunggah fotonya sambil mengangkat ketiak bersama warna jelas disekitarnya. Nggak cuma Katy Perry saja, tetapi para perempuan yg bermukim di Amerika & kawasan barat yang lain pula waktu ini mengikuti tren unik yg satu ini adalah memberikan warna gelap atau jelas terhadap bulu ketiak mereka. 

'It's so empowering' : YouTube user Destiny Meter wants women to feel comfortable growing out their armpit hair 

Dilansir dari Daily Mail Senin (1/12/2014) penata rambut kenamaan Roxie Hunt juga membenarkan berkaitan tren kecantikan unik yg tengah mewabah di kalangan para perempuan. 

"Sebelumnya, tidak sedikit perempuan yg enggak yakin diri diwaktu ada bulu di sekitar ketiaknya. Mereka hasilnya memutuskan utk mencukur atau mencabutnya supaya nampak lebih rapi. Tapi waktu ini tidak sama, para perempuan justru memanjangkan bulu ketiaknya buat diberikan aksen macam-macam warna yg menarik perhatian. Selanjutnya, mereka berfoto & mengunggah photo tersebut terhadap akun fasilitas sosialnya sebagaimana Blog," jelasnya. 

Tren Terbaru Ketiak Warna
Tren Terbaru Ketiak Warna 

Berbagi the love : Dozens of women have posted pictures of their colored armpit hair on Instagram 

Kepada Blog pribadinya, Roxie pula mengaku bahwa sebenarnya dia mau melaksanakan faktor ini sejak lama. Biarpun baru mampu terealisasi waktu ini, Roxie konsisten merasa suka. Tulisannya yg waktu ini telah diintip oleh seluruhnya orang ini menciptakan tren mewarnai bulu ketiak juga makin diikuti oleh kaum Udara yang lain. 

"Sebenarnya saya mau melakukannya sejak lalu. Sampai terhadap hasilnya asisten pribadiku, Rain bersedia utk jadi model dari pewarnaan bulu ketiak ini. Pass terperanjat menyaksilkan reaksi warga yg sejak mulai mengunggah photo mereka bersama tangan terangkat serta ketiak bewarna," kata Roxie.

kutipan : lifestyleliputan6.com

Related

Lifestyle 9009340070947308393

Posting Komentar

emo-but-icon

Trending

Recent

Comments

Fanspage FB

Kutipan Terbaru

item