Liga Champions: Chelsea Diatahan Imbang Oleh Maribor

MK Bola - Liga Champions: Chelsea Diatahan Imbang Oleh Maribor, Kejutan kembali lahir di Grup G lanjutan liga champions laga ke 4 setelah team besar Chelsea harus rela bermain imbang dengan maribor. Di Pertemuan pertama team asuhan Jose Mourinho berhasil menghajar Maribor enam gol tanpa balas kali ini mengalami kesulitan. Namun dini hari tadi mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 meski mampu menciptakan banyak sekali peluang emas. Maribor unggul lebih dulu lewat Ibraimi sebelum kemudian Matic menyamakan kedudukan.
Liga Champions: Chelsea Diatahan Imbang Oleh Maribor
Susunan pemain
Maribor: Handanovic; Rajcevic, Viler, Arghus, Stojanovic; Filipovic, Sallalich (N"Diaye, 90"), Ibraimi (Bohar, 90"), Mertelj; Tavares, Zahovic (Mendy, 73").

Chelsea: Cech; Ivanovic, Zouma, Terry, Filipe Luis (Ramires, 56"); Matic, Fabregas; Schurrle (Costa, 46"), Willian (OScar, 46"), Hazard; Drogba. (bola/hsw)

Jose Mourinho menurunkan tim yang cukup kuat untuk pertandingan ini. Hanya beberapa nama besar saja yang ditinggal untuk diberi waktu istirahat. Pertandingan berjalan dalam tempo sedang cenderung lambat. Chelsea mampu mengawali laga dengan cukup dominan dan sudah memperoleh peluang bagus lewat heading Kurt Zouma yang sedikit melenceng.

Tuan rumah mengancam lewat visi Tavares yang bekerjasama dengan Zahovic. Bola kemudian dialirkan kepada Sallalich yang tendangannya masih bisa dihalau Zouma.

Sepanjang babak pertama, tak banyak peluang yang tercipta meski kedua tim sempat saling beradu serangan. Chelsea yang lebih dominan bisa membuat lebih banyak peluang namun semuanya gagal mereka selesaikan menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Mourinho melakukan perubahan dengan menarik keluar Willian dan Andre Schurrle untuk diganti dengan Oscar dan Diego Costa. Pergantian ini belum sempat membuahkan hasil, Chelsea justru kebobolan.

Ibraimi memanfaatkan bola clearance tanggung dari Kurt Zouma. Mendapat bola di dalam area penalti, Ibraimi langsung melepas tendangan keras kaki kiri yang bersarang di tiang jauh. Gol spektakuler pun tercipta.

Tertinggal, Chelsea menjadi semakin bernafsu untuk menyerang lawan. Setelah berkali-kali mencoba, The Blues akhirnya sukses mendapat gol yang mereka harapkan pada menit ke-73.

Lewat skema tendangan pojok, John Terry menyundul bola yang sepertinya akan menyamping dari gawang. Tapi Nemanja Matic berlari untuk mengarahkan bola kembali masuk. Skor kembali imbang.

Chelsea tak mengendurkan serangannya setelah kedudukan imbang. Mereka justru terlihat semakin bernafsu untuk membalik kedudukan pada sisa waktu pertandingan.

Peluang emas datang bagi Chelsea ketika Eden Hazard dijatuhkan di kotak penalti Maribor oleh Viler pada menit ke-85. Wasit menunjuk titik putih dan tendangan itu dieksekusi sendiri oleh Hazard. Sayang bagi Hazard, tendangannya masih bisa diselamatkan oleh Jasmin Handanovic.

Handanovis tampil brilian dalam laga ini dengan melakukan banyak penyelamatan gemilang. Hingga laga berakhir, kedudukan imbang 1-1 tetap bertahan.

Hasil ini tak mengubah posisi Chelsea di klasemen sementara dengan delapan poin. Sementara itu, Maribor masih berada di posisi juru kunci dengan koleksi hanya tiga poin.

Kutipan: merdeka.com

Related

Bola 8283936260594441247

Posting Komentar

emo-but-icon

Trending

Recent

Comments

Fanspage FB

Kutipan Terbaru

item